Selasa, 28 Mei 2013

My Life 5

Tahun 1990 aku diminta untuk bekerja di Yayasan tempatku kuliah disamping sebagai guru aku juga mengerjakan pekerjaan tata usaha dan lainnya, alhamdulillah aku gak perlu mikirin biaya kuliah lagi





Rekan rekan kerja memberi kejutan pada hari ulang tahunku, padahal sebelumnya aku gak pernah punya acara ulang tahun



Bersama Bapak Kepala Tata Usaha, Bapak KS Ngatimin.
Setelah bekerja akupun lebih sering pergi ke tempat tempat wisata terutama di hari libur.
Menyeberangi Danau Toba menuju Pulau Samosir




Di Hotel Tara Bunga Parapat

Kadang aku pergi sendiri, untuk mencari pengalaman baru


Meski tak seorangpun yang ku kenal di sampan ini tapi akhirnya ada yang menawarkan aku ke rumahnya, lumayan karena kau gak tau kemana tujuanku. menyeberang ke Pulau Kampai



Bersama anak anak di Pulau Sembilan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar