Selasa, 04 Juni 2013

My Life 23

Awal 2012 Allah menguji kami dengan cobaan yang berat, aku dan istriku di PHK, tanpa pekerjaan, tanpa penghasilan, terasa berat sekali kehidupan kami, tapi syukurlah aku teringat dengan kalimat yang kami lihat di atas Ka'bah setelah Thawaf Ifadah, meski aku gak pandai Bahasa Arab tapi aku menerjemahkannya untuk istriku : "Setiap yang terjadi akan membuat kamu menjadi lebih baik". dan kalimat berikutnya yang kami lihat : "Dan kami akan membebaskanmu dari siksa neraka". Mungkin inilah jalan menuju kehidupan yang lebih baik itu.
Di tengah kegalauan kami bertemu dengan teman kuliah kami, dia banyak membantu kami melewati masa yang berat,

Di Pusat Penelitian Kelapa Sawit


 Di Kebun durian milik Suhardiman di Securai






Beberapa waktu kemudian istriku kembali menjadi guru di SMP / SMA Muhammadiyah 12 Binjai, Sedangkan aku bersama anakku membuka Dirsa Motor dan juga mengajar di MDTA Muhammadiyah Cengkeh Turi, dan juga membantu pekerjaan Tata Usaha RA Aisyiyah Cengkeh Turi


 Istriku bersama siswanya, lagi praktek.



Aku saat menyerahkan rapor dan hadiah kepada siswa madrasah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar